Majalah Mustahiq Edisi Agustus 2020

Sahabat Mustahiq yang dirahmati Allah, mencapai sebuah tujuan dalam hidup sama halnya dengan menggapai cita-cita yang sangat kita ingini sejak lama. Namun pernahkah kita merasa "maju-mundur" ketika ingin meraih tujuan hidup kita? Hari ini yakin, besoknya ragu. Hari ini ingin itu, besok ingin yang lain. Memang manusiawi, tapi sekarang kita renungi bersama, mengapa kita sulit meluruskan niat kita meniti jalan hidup kita. Niat ini penting, sekaligus unik. Karena niat tempatnya di hati, maka tidak kasat mata. Hanya diri kita dan Allah yang tahu.

Tujuan hidup, jika mulai berubah-ubah, harus berusaha kita luruskan kembali agar Allah melihat kesungguhan kita dan memudahkan kita dalam mencapainya. Tentu dengan cara berada di jalan yang benar yang akan mengantarkan kita ke surgaNya. Jika niat kita tulus dan mulia, insyaAllah jalan kita akan senantiasa dilancarkan oleh Allah, dan segala cobaan yang ada akan semakin menguatkan kita untuk tetap yakin memohon kepadaNya.

Mulai saat ini, kita perlu memantapkan niat kita, meluruskan niat kita, dengan berdo'a dan berikhtiar mencapai satu tujuan yang sangat kita impikan agar diridhai olehNya. Wallhu A'alam.

Redaksi Majalah Mustahiq
Nutrisi Hati, Nutisi Ilmu