Siap Wujudkan Pengusaha Tanpa Modal

Tasyakuran Opening ‘Ayam Geprek Juara’ Bersama Sahabat Mustahiq

Menjalin silaturrahmi dan bersinergi dalam kebaikan antar umat adalah suatu ajaran agama. Terutama yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, di mana yang memiliki rizki lebih, membantu saudara kita yang lebih membutuhkan. “Kesempatan menjadi pengusaha tanpa modal dengan diberikan kepercayaan untuk mengelola outlet bagi yatim dan dhuafa adalah salah satu program kami,”demikian yang diutarakan oleh Bapak Purwito Priambodo, Owner dan sekaligus Pengelola lokal wilayah surabaya raya (Surabaya, Sidoarjo, Gresik dsk) di sela-sela pembukaan cabang baru Rumah makan Ayam Geprek Juara di Sidoarjo.

Acara tasyakuran dan doa’ bersama pada pembukaan cabang Rumah Makan Ayam Geprek Juara di Sidoarjo, diisi juga dengan kegiatan santunan untuk sekitar 60 anak-anak yatim santri putra dan putri Rumah Tahfizh Sahabat Mustahiq Sidoarjo. Ini adalah salah satu upaya dalam menjalin solidaritas untuk bisa memberdayakan dan melibatkan anak-anak yatim dan dhuafa sesuai dengan misi Ayam Geprek Juara, yaitu ‘kuliner anak negeri, berdaya dan berjaya di negeri sendiri’.

Termotivasi mewujudkan Jalinan Usaha Amanah Ridho Allah, Bapak Agung Prasetyo Utomo, atau yang lebih dikenal dengan sebutan mas APU, kemudian mendirikan Ayam Geprek Juara (AGJ) di bulan mei 2017 yang saat ini sudah memiliki lebih dari 40 cabang di seluruh Indonesia. Sebagai wadah dan pemberdayaan anak-anak yatim dan dhuafa serta pelayan ummat yang membutuhkan, maka Sahabat Mustahiq dalam satu visi dan misi siap untuk mewujudkan program pemberdayaan masyarakat dengan menjadikan pengusaha tanpa modal khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. Semoga sukses selalu untuk Ayam Geprek Juara (AGJ).