Peringati Hari Ibu Bersama Yatim

Kasih sayang ibu sepanjang masa. Itulah ungkapan yang sangat sering kita dengar. Bukan tanpa sebab, karena pada kenyataannya memang Ibu selalu menyayangi kita bahkan sampai akhir hayatnya. Karena jasanya itulah maka diperingatilah hari ibu, yang di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Untuk menyambut hari sepesial tersebut, tepatnya pada Sabtu (15/12) lalu, Sahabat Mustahiq Malang menggelar kegiatan santunan untuk anak yatim dhuafa’, dalam rangka memperingati hari ibu dengan tema “Ibu, Engkaulah Pintu Surgaku”. Acara tersebut dihadiri oleh adik-adik yatim dan dhuafa’ binaan Sahabat Mustahiq Malang, dan masing-masing anak didampingi oleh ibunya.

Tujuannya adalah supaya kedekatan antara anak dengan ibunya terus terjalin dengan baik. Turut hadir sebagai pengisi acara, Kak Tiyas dan si Luluk, pendongeng anak dari kota Malang yang membuat acara semakin seru. Karena dalam acara tersebut kak Tiyas memadukan antara dongeng bertema ibu serta membagikan kue tart besar bertuliskan hari ibu kepada semua peserta. Setelah masing-masing anak memegang kue, kemudian diberikanlah kue tersebut kepada ibunya masing-masing. Harapan setelah berlangsungnya acara ini semoga adik-adik semakin berbakti kepada orang tua. Aamiin.