Majalah Mustahiq Edisi Maret 2021

Sahabat Mustahiq yang dirahmati Allah, adakah yang pernah merasa ketika kita ditimpa suatu kejadian atau ketika kita bermimpi tentang sesuatu kita merasa seperti hal tersebut adalah petunjuk dari Allah? Mungkin di antara kita ada yang sudah pernah diketuk oleh hidayah, namun blum mulai melangkah karena masih ragu. Atau ada yang berniat namun belum membulatkan tekad. Memang terkadang kita sebagai manusia butuh semacam pemantik agar yakin berubha menjadi lebih baik. Namun, bukankah hidayah itu seharusnya dijemput bukan di tunggu?

Karena Allah SWT telah berfirman, "Dan orang-orang yang selalu mengikuti petunjuk (agama Allah Ta'ala) maka Allah menambah petunjuk kepada mereka dan memberikan kepada mereka (balasan) ketaqwaannya." (QS. Muhammad: 17)

Perlu kita sadari, hidayah tak akan menghampiri hati yang tertutup. Hidayah tidak akan menghampiri orang-orang yang tidak mau menerima masukan dan ajakan orang lain. Yuk jadikan sisa umur kita berkah dengan menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya.

Redaksi Sahabat Mustahiq
Nutrisi Hati, Nutrisi Ilmu